Thursday, October 27, 2011

Eksis itu penting gak sih?

Keinginan gue untuk menjadi seseorang yang eksis udah mulai ada waktu kelas 8. tadinya gue muak terus-terusan jadi loser. pertama-pertama sih gue semangat banget ngelakuin interaksi sosial buat jadi seseorang yang lebih di liat. tapi makin kesini makin males, gue sadar gue lebih nyaman sama diri gue yang gak terlalu penting. tapi mulai sma nanti gue mau coba beredar. gue takut gak di terima aja sama orang. setelah gue searching di google tentang eksis. sebenernya eksis itu apa sih? kalo menurut presepsi gue sih eksis itu dikenal banyak orang, bisa hangout sama temen yang beda tiap minggunya, dan juga terkenal. but it totally wrong, menurut mbah google, eksis itu ketika dimana kita bisa berkomunikasi dengan orang bagaimana pun bentuknya, dan kita bisa menempatkan diri dan berbicara sesuai dengan yang dibutuhkan. kalo udah kaya gini gue pengen nangis deh. tapi ngapain juga, nanti nya malah nyiksa diri. hffffff gue jadi ke inget kata2 gita '' hidup itu dimulai dari ambisi bukan dari mimpi'' jadi kalo gue mau eksis gue harus semangat terus!!

No comments:

Post a Comment